Pada saat itu, Medjool kurma hanya diperuntukkan bagi keluarga dan tamu kerajaan.
Kurma kami memiliki rasa manis yang pas di mulut dan kaya dengan nutrisi sehingga lebih disukai daripada kurma lainnya. Saat matang, kurma ini  berubah warna dari warna merah cerah menjadi coklat tua.

Kurma Palestina ini penuh dengan rasa karamel yang dalam dan lezat, kaya akan rasa manis, serat dan potassium serta banyak vitamin dan mineral lainnya. Sempurna untuk dikonsumsi sehari-hari sebagai makanan alami dan makanan ringan yang sehat.

Kurma ini biasanya dimakan begitu saja atau diolesi dengan madu dan kacang-kacangan (misal: selai kacang, kacang almond atau kacang jambu-mete) dan juga baik dan cocok digunakan untuk kue taart, brownies, salad buah dan makanan pencuci-mulut. Bagi pencinta kopi, kurma medjool, dengan rasa karamelnya, sangat cocok sebagai teman minum kopi.

Kurma kami adalah kurma medjool pilihan dengan kualitas Grade A dan berasal dari Ariha (Jericho) di Tepi Barat, Palestina. Dan kini telah hadir di Indonesia untuk dinikmati oleh rakyat Indonesia. 
Kurma Medjool Palestina adalah salah satu pilihan ideal jika Anda mencari cemilan lezat yang memberikan energi pada tubuh Anda setelah selesai menjalankan ibadah puasa dan beraktifitas. Atau sebagai makanan penutup yang menyenangkan. Bisa juga sebagai bingkisan yang berkesan serta bermanfaat untuk teman dan orang yang Anda cintai pada saat hari raya. 
Kurma Medjool yang kami tawarkan memiliki brand: ARIHA yang ASLI berasal dari tanah Palestina dan ditanam oleh petani Palestina dan dikemas oleh perusahaan Palestina.
Kurma kami merupakan varietas kurma Medjool Grade A dengan ukuran lebih besar dari kurma pada umumnya. Kurma yang padat dan memiliki tekstur lembut serta rasanya sungguh lezat. Sehingga dikenal sebagai ‘Fruit of Kings’ sejak berabad-abad yang lalu.
DATES44
Published:

DATES44

Published:

Creative Fields